• Posts
  • Comments
  • Pageviews

Kawah Putih Dolok Tinggi Raja

Foto ini di ambil pada tanggal 9 April 2014


Sekarang berlibur ke tempat wisata telah menjadi GAYA HIDUP semua orang di seluruh dunia. Terutama Masyarakat lokal yang ada di sumatera utara sangat antusias untuk mengunjungi Objek Wisata Kawah Putih yang terletak di desa Dolok Tinggi Raja, kecamatan Silau Kahean, kabupaten Simalungun, sumatera utara.

Semakin rame pengunjung yang datang semakin cepat perekenomian masyarakat di desa dolok tinggi raja meningkat dan membuat tempat wisatanya menjadi lebih baik, bersih, dan terawat dengan baik. Kalau anda binggung cari tempat wisata disumatera utara maka ATMOSFER WISATA merekomendasikan untuk anda mengunjungi, menikmati, dan menyaksikan wisata Kawah Putih Dolok Tinggi Raja.

Banyak Wisatawan lokal yang penasaran untuk melihat dan berkunjung ke Kawah Putih desa Dolok Tinggi Raja karena Terpesona dengan pemandangan yang ada di kawah putih yang cukup unik dan menarik serta memiliki ciri khas tersendiri bagi setiap orang yang mengunjungi tempat ini. Wisatawan Lokal yang datang dan berkunjung ke tempat ini memanfaatkan momentum untuk berfoto - foto dan melihat pemandangan yang ada di Kawah Putih. Tetapi Air yang ada di Kawah Putih sangatlah panas dan berbahaya. SELENGKAPNYA ANDA BISA BACA SITUSNYA
    Ada 3 rute yang bisa dilewatin untuk menunju ke kawah putih.
  1. Medan – Lubuk Pakam – Tebing Tinggi – Dolok Tinggi Raja.
  2. Medan – Lubuk Pakam – Galang – Bangun Purba – Dolok Tinggi Raja.
  3. Medan – Lubuk Pakam – Galang – Dolok Masihul – Nagori Dolok – Dolok Tinggi Raja.
3 rute di atas bisa anda lewatin tapi tergantung jarak tempuh tempat tinggal anda. Saat melewati Galang - Dolok Tinggi Raja jalannya cukup lumayan bagus tapi ketika mau masuk ke Kawah Putih jalannya cukup hancur dan banyak berbatuan apalagi musim hujan tentu licin. Jadi hati -hati saat melewatin jalan di Kawah Putih.

Kalau anda mau berlibur, ini bisa menjadi salah satu tempat wisata liburan bersama keluarga atau teman - teman anda. Jadi, silakan kunjungi tempat ini untuk melihat pemadangan dan pesona yang dimiliki Kawah Putih Dolok Tinggi Raja.

Foto diambil pada tanggal : 8 April 2014.Kawah Putih merupakan objek wisata yang terletak di desa Dolok Tinggi Raja, kecamatan Silau Kahean, kabupaten Simalungun, sumatera utara.Selengkapnya:

Dikirim oleh Atmosfer Wisata pada 5 Januari 2016

No comments: