• Posts
  • Comments
  • Pageviews

Air Terjun Sampuren Putih

Foto ini di ambil pada tanggal 27 April 2014


Sekarang berlibur ke tempat wisata telah menjadi GAYA HIDUP semua orang di seluruh dunia. Kali ini ada salah satu objek wisata yang cukup banyak di kunjungi banyak orang, terutama Masyarakat lokal yang ada di sumatera utara sangat antusias untuk mengunjungi Objek Wisata Air Terjun Sampuren Putih yang terletak di Desa Cinta Rakyat/Basukum, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kalau anda binggung cari tempat wisata disumatera utara maka ATMOSFER WISATA merekomendasikan untuk anda mengunjungi, menikmati, dan menyaksikan wisata Air Terjun Sampuren Putih.

Rute jalan yang di dilewati ke Air Terjun Sampuren Putih: Medan - Sibolangit - Simpang Bukum - Desa Basukum


Jalan yang dilewati cukup bagus, walaupun ada sedikit berlobang dan rusak. Mobil dan Kereta bisa masuk tapi ketika mau sampai ke Air Terjun Sampuren Putih anda akan melewati sebuah jembatan. Jembatan tersebut dekat dengan lokasi Air Terjun Sampuren Putih dan anda dapat melihat pemandangan di jembatannya. Ketika mau masuk ke lokasi Air Terjun Sampuren Putih, anda harus jalan kaki sampai 300 M untuk dapat tiba di lokasi Air Terjun.


Air Terjun Sampuren Putih memiliki ciri khas tersendiri bagi para pengunjung yang datang ke tempat wisata ini, tapi sayang air terjun di tengahnnya cukup dalam. Pesona dan pemandangan di Air Terjunnya cukup menarik karena airnya jernih dan banyak wisatawan lokal yang datang berkunjung untuk melihat tempat ini, berfoto-foto dan mandi.

Kalau anda mau berlibur, ini bisa menjadi salah satu tempat wisata liburan bersama keluarga atau teman - teman anda. Jadi, silakan kunjungi tempat ini untuk melihat pemadangan dan pesona yang dimiliki Air Terjun Sampuren Putih.

PENTING!

Hati -hati saat mau ke sungainya, sebab airnya cukup deras dan agak licin. Yang mesti di ketahui bahwa saat hujan, air sungainya jadi deras dan KERUH

Foto ini diambil pada tanggal 29 April 2014.Air terjun Sampuren Putih terletak di Desa Cinta Rakyat/Basukum, Kecamatan...

Dikirim oleh Atmosfer Wisata pada 6 Januari 2016

No comments: